banner 728x90

Demokrat Kembali Bergerak di Mamuju Tengah

Tidak ada komentar 331 views
banner 728x90

Ketua Demokrat DPK Topoyo, Andi Baso, saat menyerahkan bantuan kepada warga miskin di Topoyo. (FT. Ist)

Mateng, Katinting.com – Warga terdampak Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Mamuju Tengah, terus mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak yang menaruh empati.

Dan kembali partai berlogo Bintang Mercy, besutan Soesilo Bambang Yudoyono, yang kepemimpinannya secara nasional dibawah kendali Agus Harimurti Yudoyono (AHY) melalui DPC Demokrat Mamuju Tengah, membagikan bantuan tidak kurang dari 500 zak beras di Mamuju Tengah.

Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, Arsal Aras yang juga menjabat Ketua DPRD Mamuju Tengah, mengemukakan jika ini adalah kali kedua bagi DPC Demokrat Mamuju Tengah,menyalurkan bantuan pangan bagi warga terdampak Pandemi Covid-19, dimana sebelumnya adalah bantuan dari kader Demokrat DPC Mamuju Tengah.

Ia menuturkan untuk penyaluran tahap kedua ini, merupakan instruksi lansung dari DPP Demokrat melalui Ketua Umumnya, dimana bantuan tahap kedua ini sumbernya dari tiga jenjang kepengurusan.

“Jadi ini gabungan dari tiga jenjang kepengurusan, dari DPC, DPD dan DPP serta sebagian dari kader Demokrat yang ada di senayan dan fraksi fraksi demokrat dari kabupaten hingga propinsi, sehingga jumlahnya mencapai 50p zak beras yang lansung kami tunaikan untuk disalurkan, kepada warga yang terdampak Covid-19,” tutur Arsal

Katanya, bantuan ini merupakan bagian dari Gerakan Demokrat Lawan Corona, untuk meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19, sehingga besar harapan partai yang pernah mengantarkan SBY ketampuk orang nomor satu dinegeri ini selama dua priode, bermanfaat bagi warga yang diserahi bantuan.

“Tentu jumlahnya tak seberapa, tapi kami berharap ini bermanfaat dan meringankan beban yang dihadapi oleh saudara saudara kita saat ini, penerima bantuan ini,” pungkas Arsal.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Demokrat Kembali Bergerak di Mamuju Tengah"