dprd sulawesi barat

Demi Janji dan Asa, Warga Ulumanda Jalan Kaki 65 KM untuk ABM-ENNY

265 views
banner 468x60

Warga ulumanda saat tiba di daerah Landi yang tidak jauh dari Kompleks Perkantoran Gubernur Sulbar. (Ft/Srf)

Mamuju, Katinting.com – Sebanyak 10 orang warga Ulumanda Kabupaten Majene menuaikan nazarnya dengan berjalan kaki menuju Mamuju ibu kota Provinsi Sulbar, yang berjarak kurang lebih 65 KM demi menemui Gubernur dan Wakil Gubernur, ABM -ENNY yang baru terpilih dalam Pilkada Sulbar dan baru selesai dilantik tanggal 12 Mei kemarin oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Menurut Amir salah seorang warga yang ikut dalam rombongan tersebut, pihaknya berangkat dari pukul empat dini hari dari kediamannya di Kabupaten Majene, Desa Ulumanda dan tiba sekira pukul empat sore di kompleks perkantoran Gubenur Sulbar Lingkungan Landi, Rangas Baru Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

“Kita tadi ada 5 kali berhenti untuk istirahat dan makan dan dalam rombongan ada satu orang perempuan,” kata Amir, Senin (15/05).

Dengan terpilihnya ABM sebagai Gubernur Sulbar pihaknya berharap jalan menuju Ulumanda bisa diperhatikan dan diperbaiki karena kondisinya saat ini sangat memprihatikan.

“Semoga jalan bisa diperbaiki di Ulumanda supaya masyarakat bisa merasakan apa yang dirasakan oleh orang-orang yang ada di kota,” tegas pria yang berusia 50 tahun, yang berpropesi sebagai petani. (Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar