dprd sulawesi barat

Deklarasi Tolak Uang dan Lawan Politisasi SARA di Pilkada Mamasa

95 views
banner 468x60

Deklarasikan Tolak Uang dan Lawan Politisasi SARA untuk Pilkada Mamasa yang berintegritas. (Hms Polda Sulbar)

Mamasa, Katinting.com – Panwaslu Mamasa bekerjasama dengan Bawaslu Sulbar melaksanakan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang, Politisasi SARA untuk Pilkada Mamasa 2018 Berintergritas, yang dilaksanakan di hotel Matana, Kabupaten Mamasa. Rabu (14/2).

Kegiatan tersebut dihadiri, Calon Bupati Kabupaten Mamasa, Drs.H Ramlan Badawi, MH., Wadir Kriminal Umum mewakili Kapolda Sulbar, AKBP Iskandar S.I.K., Kapolres Mamasa AKBP Arianto SE. MM., Danramil Mamasa, Kapten Inf Sumharbas, Oktovianus S Timuju, SH., Mewakili Kajari, Supriadi Narno, Mewakili Bawaslu Provinsi Sulbar, Komisioner Panwaslu Mamasa Patrik SH, Abd. Hafid S.Pd, M.Pd, Rustam S.Pd., MM., Ketua DPRD Mamasa, Muhamadiah Mansyur dan Anggota DPRD Mamasa Yohanes Buntu Langi serta sejumlah undangan lainnya dari tim pemenangan Tim Ramlan Badawi dan Martinus Tiranda.

Berikut ini Komitmen bersama yang dibacakan, Deklarasi Tolak Uang dan Lawan Politisasi SARA untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Tahun 2018 Berintegritas.

  1. Mengawal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa tahun 2018 dari praktik politik uang dan politik SARA, karena merupakan ancaman besar bagi demokrasi dan kedaulatan rakyat.
  2. Tidak menggunakan politik uang dan SARA karena mencederai integritas penyelenggaraan Pilkada.
  3. Mengajak pemilih untuk menentukan pilihannya secara cerdas berdasarkan visi misi dan program kerja bukan karena politik uang dan SARA.
  4. Mendukung pengawasan dan penanganan pelanggaran HAM.
  5. Tidak akan melakukan integrasi kekerasan atau aktivitas dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu proses penanganan pelanggaran politik uang dan SARA.

 (Hms Polda Sulbar)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar