banner 900x90

Dekat Pasar Tradisional dan Pengusaha Lokal, Ini Kata CS Matahari

412 views
banner 900x90

Konferensi pers yang dilakukan pihak MDS dan MATOS. (Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Pembukaan gerai Matahari Department Store (MDS) di Maleo Town Square (MATOS), jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju ditarget akan mencapai 4.000 sampai 5.000 pengunjung setiap harinya.

Itu disampaikan Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary dan Legal Director Matahari, saat menggelar konferensi pers usai pembukaan MDS tersebut.

Dengan penduduk Sulbar mencapai satu juta lebih dan Kabupaten Mamuju sekira 300.000 ia menarget pengunjung 10 persen dari penduduk kota Mamuju, “Kita target pengunjung ┬ásetiap hari, kurang lebih 4.000 sampai 5.000, kalau store bertambah pengunjung juga bertambah. Kurang lebih 10 persen yang ada di Kota Mamuju,” tuturnya.

Saat ditanya terkait kajian atas keberadaan mall yang dekat dengan pasar tradisional Mamuju, Ia menjawab telah melalui kajian. “Kami tidak bisa buka kalau tidak ada kajian”.

Kami juga bekerja sama dengan pengusaha lokal, UMKM. sambung Ia mencontohkan penjualan ikan, penjual sayur. “Semua sesuai dengan prosedur perizinan,” ucapnya.

Terhadap pengusaha lokal ia juga menegaskan dukungannya, “Kami benar-benar membantu dan menggaet pengusaha lokal,” imbuhnya.

(Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.