banner 728x90

Dari Paku Sampai Suremana, ABM Ajak Sama-sama Bangun Sulbar

1416 views
banner 728x90
ABM saat memberi sambutan

ABM saat memberi sambutan

Mamuju, Katinting.com – Ali Ball Masdar (ABM) mengatakan dalam penghelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat yang akan dilselenggaran pada bulan Februari 2017 mendatang, siap melanjutkan pembangunan yang akan di tinggalkan oleh Gubernur yang sekarang ini.

“Kedapan ini kita akan memasuki penghelatan demokrasi pemilihan Gubernur Sulawesi Barat yang ketiga kalinya, Pak Anwar dua kali Insya Allah yang ketiga kalinya,” tuturnya, mendapat 2 jempol dari Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

Harus kita fikir adalah bagaimana kesinambungan pembangunan di Sulawesi Barat, yang dilaksanakan oleh Pak Anwar Adnan Saleh yang cukup berhasil bisa berkesinambungan. Sebagai anak bangsa tentu saya harus mengatakan dan siap apabila memang rakyat Sulawesi Barat menghendaki. Paparnya

Ia juga telah mengadakan survei, ABM mengucap rasa syukur karena masyarakat Sulawesi Barat memberikan respon yang yang besar kepadanya.

“Untuk itu, saya harapkan masyarakat dari Paku sampai Suremana, dari Pitu Ba’bana Binanga sampai Pitu Ulunna Salu, mari kita sama – sama membangun Sulbar ini. Karena tidak ada yang bisa saya buat tanpa dukungan dari masyarakat Sulbar,” Tutupnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.