banner 728x90

Dapat Bantuan, Bupati Matra Harapkan Dinsosnakertrans Maksimal Memberi Pelayanan

banner 728x90
Bupati Matra Menyerahkan Kunci Mobil

Bupati Matra Menyerahkan Kunci Mobil

Katinting.com, Pasangkayu – Pemerintah Pusat melalui kementrian Sosial (Kemensos) RI memberi bantuan satu unit mobil dapur dan motor trail kepada dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi (Dinsosnakertrans) Mamuju Utara.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, dihalaman kantor bupati Matra, Senin 4 April.

Mobil dapur ini sendiri, berupa mobil box yang berisi komplit berbagai peralatan masak, sehingga ketika ada bencana alam ataupun peristiwa lainnya bisa menjadi dapur berjalan. Sementara motor trail berguna untuk menjangkau wilayah-wilayah terpencil ketika ada bencana.

Dengan adanya bantuan itu bupati mengharapkan kinerja Dinsosnakertrans Matra bisa semakin maksimal dalam memberi pelayanan kepada masyarakat utamanya ketika bencana terjadi.

“Pemkab Matra menyampaikan terimakasih kepada Kemensos RI yang telah memberikan bantuan ini, tentu bantuan ini sangat mendukung sekali dalam rangka merealisaskan program-program kami khususnya ketika ada bencana, dan saya himbau Dinsosnakertrans memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin,” kata Agus.

Bahwa dalam rangka upaya pemaksimalan penanggulangan bencana, kedepan Pemkab Matra terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana yang amat dibutuhkan, imbunya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.