banner 728x90

Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Cafe Kulo Mamuju di Swab Antigen

banner 728x90

Salah satu pengunjung cafe Kulo saya di swab antigen. (Dok. Rizaldi)

Mamuju, Katinting.com – Pengunjung cafe Kulo yang ada di Jl. Jendral Sudirman, Mamuju di tes swab antigen sebelum memasuki tempat. Rabu (22/9/2021)

Swab dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 khusus di Mamuju, apalagi dalam kegiatan ini menghadirkan banyak wartawan.

Adapun maksud kegiatan menghadirkan wartawan dalam acara silaturahmi dan konferensi pers yang dilakukan oleh Anwar Adnan Saleh, mantan Gubernur Sulbar dua periode, yang juga salah satu tokoh pembentukan Provinsi Sulawesi Barat untuk refleksi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Provinsi Sulawesi Barat laut.

Panitia kegiatan, Odhy mengatakan, sengaja melakukan swab untuk menghindari penyebaran COVID-19.

“Kita mengundang terbatas, tapi banyak yang hadir kurang lebih 40 orang, sehingga tidak salah kalau sejak awal kami rencanakan untuk swab, supaya kita semua terhindar dari penyebaran covid-19,” kata Odhy.

Sementara Anwar Adnan Saleh, mengatakan, kita semua mau sehat, untuk lebih memastikan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, ucapnya.

Sementara itu, Rizaldi salah satu wartawan yang ikut kegiatan, mengapresiasi adanya swab anti gen yang dilakukan.

“Saya kira ini bagus, semoga bisa dicontoh bagi siapa pun yang akan melakukan kegiatan, sehingga kita merasa lebih aman, dan mencegah penyebaran Covid-19, utamanya mau divaksin,” kata Aldi.

Sementara itu, penjaga cafe kulo menyampaikan Terima kasih atas kesadaran pengunjung untuk mau di tes swab anti gen.

Cafe Kulo yang baru buka kurang lebih enam bulan ini, tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengatur jarak bagi pengunjungnya, menyediakan hand sanitizer, dan mewajibkan pakai masker. Selain itu jam malam atau waktu buka dan tutup dibatasi untuk menghindari kerumunan.

(Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Cafe Kulo Mamuju di Swab Antigen"