banner 728x90

Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Polres Mamasa Lakukan Ini

banner 728x90

Anggota Polres Mamasa tempel maklumat Polri cegah penyebaran Covid-19. (Dok. Fdy)

Mamasa, Katinting.com – Guna mencegah peyebaran virus corona atau Covid-19, sejumlah anggota Polres Mamasa, menyisir beberapa tempat keramaian dan pusat perbelanjaan di Mamasa.

Mereka menempel dan membagikan maklumat Kapolri terkait kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Maklumat Kapolri No : Mak/2/III/2020 yang ditempel dan dibagikan ke masyarakat mengenai sosial distancing untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19.

Dalam maklumat tersebut, masyarakat diminta untuk tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya orang banyak.

KBO satuan Intelkam Polres Mamasa, IPDA Muh. Ilyas mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai langka Kepolisian membantu pemerintah dalam penanganan virus corona yang sudah melanda beberapa wilayah dan kota di Indonesia.

Menurutnya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi (Salus Populi Suprema Lex Esto).

“Kita mengajak masyarakat bijak dan dapat bekerjasama dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona dengan tetap berada di dalam rumah serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata IPDA Muh. Ilyas, Selasa (24/3).

Ia berharap masyarakat dapat bekerjasama saling bahu membahu melawan Covid-19 ini dengan menaati himbauan pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebarannya.

(Fdy/Zul)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Polres Mamasa Lakukan Ini"