banner 728x90

Cegah Cluster Baru, Polres Mateng Semakin Gencar Operasi di Café

banner 728x90

Personil Polres Mamuju Tengah saat sedang melakukan operasi cipta kondisi. (Hms)

Topoyo, Katinting.com – Wabah Covid-19 masih terus melanda, berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Mamuju Tengah dalam menanggulangi penyebaran Virus secara masif, mulai dari menyebarkan himbauan penerapan protokol kesehatan sampai dengan melakukan operasi Yustisi.

Untuk memaksimalkam upaya pencegahan, personil Polres Mateng yang dipimpin AKP Mansur. S semakin gencar menggelar operasi Cipta Kondisi di tempat-tempat hiburan malam seperti café dan warung kopi. Senin (24/11) kemarin.

Sementara itu Kapolres Mateng AKBP Zakiy menuturkan bahwa sasaran dari operasi cipta kondisi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengelola tempat keramaian agar tetap mematuhi dan menyediakan sarana.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti kebijakan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan khususnya jelang Pilkada serentak tahun ini.

“Polres Mamuju tengah melaksanakan operasi Cipta kondisi di beberapa tempat keramaian dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan para pengelola agar tetap mematuhi Protokol kesehatan khususnya jelang Pilkada serentak agar tidak muncul Cluster baru,” Jelas Kapolres Mateng AKBP Zakiy.

Personil Polres Mamuju Tengah saat melakukan operasi cipta kondisi. (Hms)

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Anhar

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Cluster Baru, Polres Mateng Semakin Gencar Operasi di Café"