banner 728x90

Cara Atasi Masalah PUBG Setelah Update Terakhir

Tidak ada komentar 222 views
banner 728x90

Screenshot PUBG. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Penggemar game online utamanya  PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) mobile, beberapa hari terakhir cukup diresahkan masalah PUBG yang tidak berjalan normal pada versi 0.12.0

Terkait masalah yang diduga karena Bug tersebut hingga update terakhir pada tanggal 17 April 2019 kemarin, sampai sekarang banyak orang belum bisa menemukan masalah PUBG untuk bisa difungsikan sebagaimana biasanya.

Disadur dari dictio.id Bug secara umum bisa diartikan sebagai serangga. Namun, jika diartikan dalam sebuah program, bug merupakan error yang terjadi pada source code yang mengakibatkan output menjadi tidak sesuai dengan yang telah direncanakan. Kedua artian ini memiliki sifat yang sama yaitu “mengganggu” serta berpotensi mengakibatkan kerugian yang besar.

Masalah PUBG yang saat ini dialami banyak pencintanya setelag update, seperti pesawat yang tampak tidak utuh, parasut terbuka dan terjung terlalu jauh dari ketinggian, tidak bisa memasuki rumah atau melompat lewat jendela, tidak ditemukan peralatan bertempur, jika temukan tidak bisa diambil dan sebagainya.

Permasalah tersebut, ketika Katinting.com mencari tahu kebeberapa gamers dan mencoba sendiri akhirnya ditemukan cara yag cukup efektif untuk menjalankan dengan normal masalah pada PUBG tersebut.

Caranya mudah atasi masalah PUBG tersebut adalah dengan mengubah mode jaringan pada handphone pemainnya, yang 4G di ubah kedalam mode jaringan 3G. Selain itu, yang penting anda ketahui bahwa tidak boleh menggunakan jaringan wifi, karena akan mengembalikan masalah yang sama.

Selamat bermain, dan berharap segera masalah PUBG bisa baik kembali, normal sedia kala.

Berikut ini saya tampilkan tampilan video saat kami mencoba pakai mode 3G.

(Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan