banner 728x90

Calon Tunggal Dari Polman, Ini Kata ABM Terkait Dukungan Partai dan Pemetaan Kemenangan di Sulbar

banner 728x90
Calon Tunggal Dari Polman, Ini Kata ABM Terkait Dukungan Partai dan Pemetaan Kemenangan di Sulbar

Saat akan menggelar konfrensi Pers, Hudri Ali, Ali Baal Masdar dan Lalu Syamsul Rijal

 

Katinting.com, Mamuju – Melalui konfrensi pers disalah satu warkop di Mamuju, Senin (14/03) Ali Baal Masdar mengaku telah mendapat dukungan sejumlah partai politik dan terus melakukan lobi-lobi dengan partai politik yang lainnya.

Terkait lobi-lobi partai politik, ABM mengatakan dirinya butuh 9 kursi di di DPRD untuk maju menjadi calon gubernur Sulbar. Namun itu, ia mengaku telah memproleh dukungan lebih dari 9 kursi. Dan yang telah dipastikan itu dari Partai Gerindra 6 kursi di DPRD Sulbar.

“Gerindra sudah pasti itu ada 6 kursi, sudah pasti Insha Allah Nasdem 2 kursi, Insha Allah PDI 3 kursi, PAN 5 kursi dan saya sudah ketemu langsung dengan ketua umumnya Zulkufli Hasan dan sudah persentasi hasil survey. Ada PKPI 1 kursi itu sudah mengiakan, dan itu sudah lebih dari cukup. Kemungkinan Golkar juga, PKB juga, PPP juga,” sebut ABM.

Lebih lanjut ia menjelaskan, telah mendaftar dipartai di Gerindra meski pun belum membuka pendaftaran, telah mengambalikan formulir di PDIP dan juga telah mendaftar di partai Nasdem.

Di Polman yakin saya menang, sambung ABM, di Majene menang, di Mamasa saya menang, di Matra saya menang hanya balance (seimbang) di Mateng.

“Kemudian Mamuju pak Suardi menang sama saya, tapi itu ada 50 persen belum menentukan sikap dan kemudian itu nanti kepada saya juga akan menang di Mamuju,” sebutnya.

Memastikan dirinya sebagai calon gubernur Sulbar tunggal dari Polewali Mandar, ABM menegaskan tidak ada calon lain, “Polman hanya satu yang maju, hanya Ali Baal tidak ada yang lain. Ibrahim Tidak tidak, Aladin tidak, Insha Allah Salim Mengga juga tidak,” pungkasnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.