banner 728x90

Calon DPR RI, Ratih Klaim Paling Unggul di Partai Nasdem

Dirga Adhi Putra Singkarru saat memperlihatkan datanya. (Foto Anhar)

Mamuju, Katinting.com – Tim keluarga Ratih Mega Singkarru, sebagai calon DPR RI Dapil Sulbar, mengklaim kemenangan ditubuh partai Nasdem.

Hal tersebut ditegaskan oleh Dirga Adhi Putra Singkarru dalam konferensi persnya di Warkop Kanneq Mamuju, Jumat (10/5).

Lebih lanjut Dirga Adhi Putra Singkarru mengatakan, data kemenangan tersebut berdasarkan DA-1 dan DB-1 yang dipegangnya, dimana Ratih Mega Singkarru memperoleh suara 30.946 suara.

“Ini adalah produk resmi KPU dan jumlah suara kami terbanyak di partai Nasdem. Namun itu, kami tetap menunggu dan menghargai proses resmi di KPU,” ujar Dirga Adhi Putra Singkarru.

Jenjang pleno provinsi sedang berlangsung, kami yakin KPU dan Bawaslu akan menjaga integritasnya.

Lebih Lanjut Dirga Adhi Putra Singkarru yakin jika Partai Nasdem Sulbar akan memperoleh kursi ketiga dari empat slot kursi di DPR RI.

Saudara Ratih Mega Singkarru ini memaparkan data yang dipegangnya, total suara partai Nasdem 93.943, dengan jumlah suara masing-masing Caleg DPR RI  di partai Nasdem sebagai berikut :

  1. Anwar Adnan Saleh jumlah suara 30.944.
  2. Hj. Nuraida Suhena jumlah suara 4.950.
  3. RatihMega Singkarru jumlah suara 30.946.
  4. Salim S Mengga jumlah suara 22.171

Dari perolehan suara tersebut, Ratih Mega Singkarru dan Anwar Adnan Saleh silisih dua suara.

“Kami menegeskan kalau Ratih Mega Singkarru pemenang di Nasdem. Berdasarkan DA-1 dan DB-1. Kami tetap menerima apapun keputusan KPU nantinya, kami akan tepat mengawal bersama-sama,” pungkasnya lagi.

Menjawab, jika nanti keputusan berbeda dari hasil yang ditetapkan KPU, bukan Ratih Mega Singkarru pemenang, Dirga Adhi Putra Singkarru akan mempertanyakannya dan akan melakukan upaya hukum.

(Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan