banner 728x90

Buser Polsek Topoyo Berhasil Bekuk Dua Orang Pengedar Sabu Saat Akan Bertransaksi

banner 728x90
Polsek Topoyo saat memperlihatkan pelaku dan barang buktinya

Polsek Topoyo saat memperlihatkan pelaku dan barang buktinya

Katinting.com, Topoyo – Tim Buser Polisi Sektor Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membekuk dua orang pelaku pengedar sabu saat akan bertransaksi di depan kantor PLN Topoyo jalan trans sulawesi, dari tangan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu siap edar, uang tunai serta sebuah HP.

Penangkapan kedua pengedar sabu yakni (SW) 27 tahun dan (AW) 33 tahun warga Dusun Lambabowu Kecamatan Topoyo, bermula saat (SW) yang sudah lama menjadi target operasi pihak kepolisian terlebih dulu ditangkap di sebuah warung, dari hasil keteragan (SW) polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap (AW) yang saat itu akan melakukan transaksi di jalan trans sulawesi depan kantor PLN Topoyo.

(AW) yang sedang menunggu pelanggannya kemudian di ciduk polisi di jalan trans sulawesi depan kantor PLN Topoyo tanpa melakukan perlawanan, polisi kemudian melanjutkan penggeledahan di rumah pelaku di Dusun Lambabowu dan polisi kembali menemukan pirex dan sejumlah pipet, selain itu polisi juga menyita uang tunai jutaan rupiah dan sebuah HP yang di duga hasil dari transaksi narkoba.

Kapolsek Topoyo IPTU Jamaluddin SH. MH, mengatakan, penangkapan lelaki berinisial (SW) 27 tahun dan (AW) 33 tahun di lakukan di jalan trans sulawesi tepatnya di depan kantor pln topoyo dan polisi menemukan satu shaset paket sabu siap edar dan satu buah badik serta uang tunai jutaan rupiah yang di duga hasil transaksi Narkoba.

“Kedua pelaku ini sudah lama menjadi target pihak kepolisian Polsek Topoyo karena sudah sering melakukan transaksi di wilayah Topoyo Mateng, berkat laporan masyarakat kedua pelaku berhasil kita amankan,” tutur Jamaluddin.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kedua pelaku sudah di tahan di sel tahanan Polsek Topoyo, pelaku di jerat dengan undang – undang Narkotika dengan ancaman diatas lima tahun penjara, imbuh Jamaladduin. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.