banner 900x90

Bupati Pasangkayu Harapkan Perhatian Pemerintah Provinsi

130 views
banner 900x90

Bupati Pasangkayu Agus Ambo DJiwa saat memberikan sambutan pada HUT Pasangkayu Ke-15. (Ist)

Pasangkayu, Katinting.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasangkayu ke-15, suatu kebanggaan Masyrakat Pasangkayu dimana dikenal sebagai Mamuju Utara (Matra) kini menjadi Kabupaten Pasangkayu.

Kabupaten Matra sering terdengar dalam sebutannya, namun kini resmi terganti di usia 15 tahun berdirinya dari tanggal 18 April 2003 – 18 April 2018.

Dalam acara HUT yang ke 15, dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar Baharuddin Djafar, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, Ketua DPRD Mamuju Tengah, Arsal Aras dan Ketua DPRD Mamuju Hj. St Suraidah Suhardi.

Dalam sambutannya Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa berharap pemerintah provinsi dapat memberikan perhatian dalam perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pasangkayu.

“Saya berharap agar pemerintah provinsi dapat memberi perhatian untuk Kabupaten Pasangkayu,” ucap Agus Ambo Djiwa. Rabu (18/4).

Sementara itu Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar kepada jurnalis mengatakan, Pasangkayu adalah bagian dari daerah Sulbar tentu kita menginginkan kemajuan, dan itu mau kita bersama.

“Kita harus memberi perhatian ke Pasangkayu, sebagai pemerintah provinsi, tentu kita perhatikan. Akan tetapi ini juga perlu kita pahami bersama, karena ada juga kabupaten lain. Jadi tentulah kita bantu sedikit demi sedikit dan dikembangkan terus.” tutur Ali Baal Masdar.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa saat memberikan sambutan pada acara HUT Kabupaten Pasangkayu Ke-15. (Anhar)

(Advertorial)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.