banner 900x90

Bupati Pasangkayu Apresiasi Kemeriahan MTQ VII di Sarjo

30 views
banner 900x90

Agus Ambo Djiwa saat memberikan sambutan pada MTQ VII di Sarjo. (Joni)

Pasangkayu, Katinting.com – MTQ VII Kabupaten Pasangkayu Tahun 2018 /1439 H berlangsung meriah yang dilaksanakan lapangan Sarjo, Desa Sarjo, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu.

Kemeriahan pelaksanaan MTQ ini terlihat indah dipandang mata, dengan penataan dekorasi dan pencahayaan yang menyinari lapangan tempat pelaksanaan acara MTQ. Sehingga pengunjung yang memadati lapangan terlihat antusias menyaksikan acara tersebut.

Gemuruh riuh penonton yang memadati lapanganpun terdengar sesaat setelah tarian kolosal yang ditampilkan siswa SMA dan SMK Kecamatan Sarjo. Binaan Suri Fitriah Kabag Humas Pemkab Pasangkayu tampil dilapangan tempat pelaksanaan MTQ VII. Selasa (27/3).

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ VII ini sangat meriah, dan semoga ini bisa ditiru oleh kecamatan lain dan bahkan ditingkatkan lagi pada pelaksanaan MTQ selanjutnya.

Lebih Lanjut Agus mengatakan, agar selama pelaksanaan MTQ VII setiap malamnya lebih ramai lagi mari ajak warga masyarakat hadir menyaksikan MTQ VII, selain itu Agus juga berpesan agar selama pelaksanaan MTQ masyarakat tetap menjaga keamanan.

Setelah menyampaikan sambutannya, acara kemudian dilanjutkan dengan pemukulan beduk sebagai tanda pelaksanaan MTQ VII Kabupaten Pasangkayu Tahun 2018 di buka.

Usai membuka acara Bupati dengan panitia pelaksanaa mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa saat memukul beduk membuka secara resmi MTQ VII di Sarjo. (Joni)

(ADV/Joni)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.