banner 728x90

Bupati Mateng dan Gubernur Sulbar Bahas Pembangunan Sarana Pemerintahan

banner 728x90
Bupati Mamuju Tengah  berdiskusi saat menerima kunjungan Gubernur Sulbar

Bupati Mamuju Tengah berdiskusi saat menerima kunjungan Gubernur Sulbar

Katinting.com, Mateng – Pada kunjungan kerja  Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh (AAS) ke Kabupaten Mamuju Tengah beberapa waktu lalu selain menghadiri Musyawarah Pembangunan (Musrembang) dan membahas tentang pertumbuhan ekonomi masyarakat  dengan melakukan pengembangan tanaman jagung yang akan dipusatkan di Mateng, juga membahas Percepatan Pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan kan Sekertaris Daerah Mamuju Tengah (Mateng) Askari, “AAS juga  akan membantu percepatan pembangunan Kantor Bupati agar pelayanan pemerintahan kepada masyarakat lebih cepat yang menurut AAS masih kurang maksimal pelayanan terhadap masyarakat yang dikarenakan minimnya fasilitas yang ada di Kantor Bupati.

“Menurut AAS Kantor yang digunakan saat ini masih terlalu kecil apalagi gedung ini merupakan bekas kantor Kecamatan, ia juga mengatakan akan membantu pembangunan Kantor Bupati Mamuju Tengah dengan memberikan menganggarkan di APBD Perubahan sebisa mungkin,” beber Askary.

Lanjutnya Askary mengatakan Gubernur Sulbar juga membahas Pembangunan Kantor DPRD.

“Ia Menyampaikan pemerintahan daerah itu adalah Bupati dan DPRD, kalau Bupatinya punya kantor dan DPRDnya tidak punya kantor itu akan pincang pemerintahannya. Sehingga pada tanggal 11 April 2016, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Menteri Keuangan akan datang ke Mamuju untuk membicarakan pembangunan sarana pemerintahan di Kabupaten Mateng,” beber Askary. (Zulkarnain)

 

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.