banner 900x90

Bupati Mamuju Serahkan Naskah LPJ tahun 2015 ke DPRD Mamuju

banner 900x90
Ketua DPRD Mamuju (kiri) menerima LPJ Bupati Mamuju

Ketua DPRD Mamuju (kiri) menerima LPJ Bupati Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menyerahkan naskah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun 2015 kepada ketua DPRD Hj. Siti Suraidah Suhardi.

Dimana pada naskah tersebut berisi tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2015, naskah tersebut merupakan wujud tanggung jawab terhadap publik atas pencapaian dari apa yang telah di laksanakan sebelumnya, penyerahan naskah tersebut juga dilaksanakan sesudah pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan DPRD Mamuju, Kamis (11/08).

Bupati Mamuju langsung memberikan kesimpulan bahwa dalam laporan pertanggung jawaban di tahun 2015 itu sudah bisa dilihat dari audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI  yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah yaitu WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) itu artinya rancangan yang baru di serahkan, telah di lakukan evaluasi yang menurut BPK RI dari sisi perundang – undangang sudah sesuai dengan mekanisme yang ada, urainya.

Habsi Wahid berharap laporan pertanggung jawaban yang akan datang untuk pelaksanaan pemerintahan tahun 2016 ini juga akan sama dengan tahun – tahun sebelumnya dengan empat kali mendapatkan predikat WTP, itu sudah membuktikan bahwa pengelolaan keuangan Kabupaten Mamuju sudah cukup transparan, akuntabel, efesien dan efektif. Tambahnya. (Lisa Sari Dewi. H)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.