banner 728x90

Bupati Mamuju Kukuhkan Paskibraka

950 views
banner 728x90
Bupati Mamuju saat mengukuhkan Paskibraka

Bupati Mamuju saat mengukuhkan Paskibraka

Mamuju, Katinting.com – Sehari menuju detik – detik proklamasi ke 71 tahun 2016 Bupati kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka  (Paskibraka) di Ruang pola lantai III kantor Bupati Mamuju. Selasa, (16/08).

Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid,MM di dampingi Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, SH.,MTP serta Kepala Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga Hj. Murniani resmi mengukuhkan Paskibraka yang  ditandai dengan pengucapan ikrar dihadapan bendera merah putih.

Dalam upacara tersebut, Habsi Wahid yang bertindak sebagai Inspektur upacara, mengingatkan kepada anggota Paskibraka untuk membangun kerjasama yang lebih baik membentuk semangat patriot pada diri sebagai generasi muda bangsa indonesia.

“Saya berharap tanggung jawab dan kepercayaan itu harus dijaga apa lagi untuk melaksanakan tugas yang berat ini karena keberhasilan upacara tentunya ada ditangan Paskibraka, jadilah generasi muda yang bertanggung jawab jangan sampai terjerumus dengan hal buruk jadilah pemuda tangguh generasi yang membangakan,” katanya.

Selepas itu, upacara proklamasi kemerdekaan yang akan di lakukan oleh Kabupaten Mamuju akan dilaksanakan dilapangan Ahmad Kirang, Bupati Mamuju kembali mengingatkan, Anggota Paskibrakan untuk menjaga kesehatan karena mulai pagi sampai sore juga akan menurunkan Sang Merah Putih itu perlu stamina yang baik, sehingga besok bisa lebih prima lagi, tegasnya. (Lisa Sari Dewi. H)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.