banner 728x90

Bupati Mamuju Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Mamuju Terhadap RPJMD 2016 – 2021

banner 728x90
Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan DPRD Mamuju

Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan DPRD Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju langsung menjawab pemandangan umum 5 fraksi di DPRD Kabupaten Mamuju terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Mamuju tahun 2016 – 2021.

Jawaban tersebut disampaikan Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM Pada sidang Paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Mamuju H. Siti Suraedah Suhardi, SE.,M.Si, Wakil Ketua DPRD Kab. Mamuju, Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, SH,.MTP serta dihadiri anggota DPRD dan para SKPD Pemkab Mamuju Selasa, (26/07/2016).

Mengawali jawabannya Habsi Wahid menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas pemandangan umum yang disampaikan 5 fraksi di DPRD,  tak perlu menunggu waktu lama, saat itu juga dijawab langsung oleh Bupati Mamuju bahwa penyusunan RPJMD dan pada intinya, saya sangat mengapresiasi yang setinggi – tingginya atas masukannya dalam rangka penyampaian pemandangan umum penyusunan RPJMD dengan memasukan visi misi kami untuk Mamuju, Maju, Sejahtera dan Ramah, haturnya.

Usai di lantik 17 Februari yang lalu pasangan Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari semakin tancap gas untuk melibatkan seluruh SKPD dan Stakeholder terkait dalam penyusunan RPJMD dan tentunya ini tidak mengacu  pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

Olehnya itu Hj. Siti Suraedah Suhardi  juga sangat mengapresiasi atas tanggapan Bupati Mamuju yang langsung menjawab dan setidaknya itu bisa mengurai waktu yang harusnya dijadwalkan besok ternyata bisa lebih cepat, semoga saja programnya pun bisa bersamaan dengan kesigapan – kesigapan bersama seluruh SKPD nya, meski Bupati lebih cepat tetapi SKPD nya berjalan lambat, itu tidak akan beriringan, setidaknya tahapan sudah kita lalui.

“Sekali lagi saya apresiasi karena baru beberapa bulan lalu dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dan semua berjalan begitu cepat sejauh ini dan kita akan melihat apakah program yang menjadi visi misinya itu sejalan atau tidak dan nantinya akan dilanjutkan rapat tahapan di masing – masing komisi,” urainya. (Lisa Sari Dewi. H)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.