banner 728x90

Bupati Mamuju Buka O2SN dan LPI

1086 views
banner 728x90

 

Habsi wahid saat memberikan sambutan

Habsi wahid saat memberikan sambutan

Katinting.com, Mamuju – Habsi Wahid Membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Bupati Mamuju 2016 mulai dari tingkat SMP, MTS, SMA dan SMK Se Kabupaten Mamuju Jumat kemarin,(18/03) di Stadion Manakarra.

Bupati Mamuju Habsi Wahid yang membuka acara tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kabupaten Mamuju sebagai penyelengara O2SN dan LPI tingkat Kabupaten Mamuju dan seluruh kepala sekolah sebagai pembina sehingga saat ini bisa mengantarkan siswanya sampai disini.

Berlanjut hingga tingkat Nasional yang telah terjabarkan dari tingkat Provinsi sampai Kabupaten dan sekarang  berlangsung di Kabupaten Mamuju O2SN dan LPI, dari sini ada beberapa hal yang ingin di capai seperti silaturahmi, menyatukan persepsi, bersatu dalam langkah, membangun olahraga kedepan serta menjalin persatuan dan kesatuan baik dari tingkat SMP,MTS, SMA dan SMK Se Kab. Mamuju.  Pungkas, Habsi saat melantunkan sambutannya.

Masih berlansung, Habsi ingin juga ingin mendapatkan bibit atlet tangguh dan mampu mewakili Daerah di tingkat provinsi bahkan ke tingkat Nasional sekalipun untuk para atlet mari kita bermain baik jujur sehingga akan lahir olahragawan berprestasi juga meningkatkan derajat kesehatan akhirnya akan meningkatkan prestasi akademik, haturnya.

Terlepas dari itu kegiatan ini juga berlangung selama 7 hari kedepan, ini juga sebagai ajang seleksi untuk kelanjutan O2SN tingkat Provinsi dan Menghadapi POPDA pada Mei sampai Juni 2016, ada sekitar 2670 orang atlet dan official yang ikut, di kegiatan ini adapun hadiah yang akan di berikan oleh juara pertama sebesar 5 juta rupiah, juara ke dua 4 juta rupiah dan juara ketiga 3 juta rupiah beserta piagam penghargaan. (Lisa Sari Dewi Hasanuddin)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.