banner 728x90

Bupati Mamuju Beri Apresiasi Kepada ASN di Peringatan Hari Lahir Pancasila

banner 728x90

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid memimpin upara peringatan hari lahir Pancasila. (Foto Humas Pemkab Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Pemeritah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamuju menggelar upacara dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada Sabtu, (1/6).

Pada pelaksaannya, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid yang bertindak sebagai pemimpin upacara, mengapresisiasi ASN lingkup Pemda Mamuju yang ikut dalam upaca peringatan hari lahir Pancasila.

Pasalnya, ASN yang ikut memperingati hari lahir Pancasila melebihi ekspektasi. Sebab, bertetapan pada hari libur dan juga dalam momentum bulan ramadhan yang notabenenya mendekati hari raya Idul Fitri 1440 H. Ratusan pegawai berseragam Korpri memenuhi halaman kantor Bupati sebagai lokasi pelaksanaan upacara.

Dari hal ini, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid menilai kesadaran akan nilai-nilai pancasila dan integritas ASN jajaran Pemda Mamuju telah cukup teruji. Bupati pun tidak sungkan melontarkan kalimat pujian dan apresiasi ditengah berlangsungnya upacara kepada seluruh ASN jajarannya dan langsung mendapat tepuk tangan meriah dari para peserta.

“Jumlah mereka yang hadir bahkan melebihi pelaksanaan upacara pada hari-hari biasanya. Ini tentu adalah bentuk tanggung jawab moral ASN kita kepada Pancasila yang harus kita hargai,” kata Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ASN, dengan kehadiran yang luar biasa, dalam suasana libur dalam suasana puasa mereka masih antusias mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Panacasila ini” sambungnya.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati mempersilahkan seluruh ASN untuk memanfaatkan hari libur dengan tetap mengingat jadwal hari kerja yang telah ditetapkan. Sehingga seusai libur, tidak ada ASN yang mangkir dari tugas dan tanggungjawabnya.

Selain itu, Bupati juga secara pribadi mengajak seluruh ASN dan Masyarakat untuk dapat bersilaturahmi dikediamannya pada momentum hari kemenangan, di rumah jabatannya, Sapota.

“Selalu terbuka untuk kita bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan di hari raya idul fitri, karenanya mariki semua datang kerumah di hari lebaran,” ajak H. Habsi Wahid.

Pelaksaaan upacara peringatan hari lahir Pancasila (Foto Humas Pemkab Mamuju)

Sumber : Humas Pemkab Mamuju

Edit : Zulkifli

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan