banner 728x90

Bupati Mamuju Bakal Lelang Jabatan Kepala Lingkungan

1117 views
banner 728x90
Habsi Wahid saat wawancara

Habsi Wahid saat wawancara

 

Katinting.com, Mamuju – Bupati H.Habsi Wahid bersama Wakilnya H. Irwan Sp Pababari terus melakukan gebrakan inovasi, yang teranyar rencananya jabatan Kepala lingkungan akan dilelang, hal ini di utarakan Bupati disela kegiatan gerakan Mamuju Mapaccing yang juga adalah sebuah inovasinya untuk menciptakan Mamuju menjadi kota bersih.

Habsi menegaskan, meski masih sebatas wacana namun gagasan ini akan segera ditindak lanjuti menyusul semakin pentingnya jabatan kepala lingkungan sebagai ujung tombak pemerintah di tataran masyarakat.

“Kita membutuhkan SDM yang lebih progresif agar layanan pemerintah benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Habsi.

Mengimbangi pentingnya jabatan Kepala lingkungan ini disadari perlu pula di tunjang dengan penganggaran yang memadai, minimal penghasilan yang di peroleh seorang kepala lingkungan juga akan menunjang dan membantu tingkat kesejahteraan mereka, karena itu saat ini kami masih mencari regulasi agar dapat menggaji kepala lingkungan sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya, pungkasnya.

Meski akan dilelang terbuka,  namun bupati menegaskan jabatan kepala lingkungan ini tidak diperuntukkan bagi seorang pegawai negeri.  (HMS/AR)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.