banner 728x90

Safari Ramadan di Sampaga, Bupati Mamuju Ajak Semua Warga Bersama Membangun Daerah

banner 728x90
Bupati Mamuju memberikan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat sampaga

Bupati Mamuju memberikan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat Sampaga

Mamuju, Katinting.com – Salahsatu yang menjadi program Pemerintahan Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari di bulan suci ini adalah melakukan safari Ramadan kesetiap kecamatan.

Dalam safari Ramadan, Pemkab Mamuju membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat. Dimana hari ke sepuluh (15/06) dilakukan di Kecamatan Sampaga yang juga dihadiri oleh pihak DPRD Mamuju, Polsek Sampaga dan Danramil setempat.

Safari Ramadan dimaksudkan untuk membangun silaturahmi antara Pemkab Mamuju dengan masyarakat, sekaligus membangun hubungan emosional yang baik dalam jalinan kekeluargaan sehingga proses pembangunan bisa berjalan dengan baik.

“Saya hanya ingin menitip pesan kepada kita semua, dalam proses pemerintahan kami selama lima tahun kedepan, saya berharap pada kita semua untuk memberikan respon dan dukungan kepada kami, karena kami menyadari tanpa dukungan dan kerjasama dari kita semua, saya tidak akan bisa berbuat semaksimal mungkin, karena kalau kita bekerja dan berpikir bersama dengan masyarakat akan jauh lebih baik ketimbang pemerintah sendiri yang memikirkan daerah ini,” ungkap Habsi dalam sambutannya di Sampaga.

Selain itu Habsi juga menambahkan, “Dengan tangan terbuka ketika ada hal yang ingin disampaikan menyangkut perbaikan masyarakat silahkan temui saya, baik dikantor ataupun di rumah atau bisa juga di tempat pertemuan seperti ini,” tuturnya. (Syaifuddin)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.