dprd sulawesi barat

Bupati Mamuju Ajak Perangi Narkoba

129 views
banner 468x60

Kampanye anti Narkoba di anjungan Manakarra. (Ft: Srf)

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju Habsi Wahid memberikan dukungan kepada BNNP Sulbar dalam pemberantasan Narkoba di wilayah Sulbar.

Hal tersebut di ungkapkan Habsi Wahid usai mengikuti kegiatan BNNP dan memberikan himbauan bahaya Narkoba sebelum kegiatan puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan BNNP dalam mengagungkan memerangi narkoba khususnya di Mamuju. Narkoba ini sangat patut di perangi karena sangat merusak generasi mudah,” kata Habsi.

Mantan Sekda Mamuju ini mengatakan juga bahwa memerangi narkoba bukan hanya dari pihak BNNP tapi semua komponen harus terlibat agar tujuannya bisa tepat sasaran.

“Tentunya orang tua dulu harus bisa mengarahkan anaknya tidak bergaul bebas apa lagi bergaul dengan pengguna narkoba,” ujarnya.

Sementara untuk ikut memperkecil ruang peredaran narkoba, Habsi menegaskan bahwa dalam waktu dekat di lingkungan Pemda Mamuju akan melakukan tes Urine agar bisa diketahui siapa saja yang terlibat nerkoba di kalangan pegawai negeri sipil. (Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar