Bupati Majene Harapkan TP4D Berjalan Optimal

145 views

Bupati Majene, Fahmi Massiara saat melakukan penanda tanganan. (Iqbal)

Majene, Katinting.com – Terbentuknya Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah atau TP4D untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan daerah yang terintegrasi.

Dalam hal ini, aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi yang tertuang dalam instruksi presiden nomor 7 tahun 2015 dengan maksud meningkatkan upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi di masing-masing instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Majene.

Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara, S.Sos, M.Si dalam sambutannya pada acara penyerahan piagam kerjasama tim TP4D dengan Pemda Majene di ruang pola Kantor Bupati mengatakan, dibentuknya TP4D untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan menjaga kelancaran program pembangunan yang ada di Kabupaten Majene.

Menurutnya, pelaksanaan pendampingan TP4D di Kabupaten Majene sangat bermanfaat dan efektif untuk mempercepat progres pembangunan dan berjalan sesuai harapan, serta keberadaan TP4D, bisa juga membantu penyerapan anggaran dan pendampingan hukum untuk setiap tahapan program mulai dari awal sampai selesai, dan bisa berkoordinasi aparat pengawasan dan pemerintah secara intern untuk mencegah potensi yang merugikan negara. kata Fahmi Massiara.

Oleh karena itu, saya selaku pemerintah Kabupaten Majene, mengucapkan selamat kepada tim TP4D, Kejari, Polres Majene atas keberhasilan melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Majene.

“Saya berharap, pelaksanaan TP4D ini berjalan dengan optimal dan harmonis demi tercapainya pemerintahan yang baik serta mewujudkan Kabupaten Majene yang profesional, produktif dan proaktif sesuai dengan tagline Kabupaten Majene,” pungkas Fahmi Massiara.

(Iqbal)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.