banner 900x90

Bupati Matra dan Wakilnya Bakal Dilantik, Ketua DPRD Matra Kecewa

banner 900x90
Bupati dan Wakil Matra Bakal Dilantik, Ketua DPRD Matra Kecewa

Lukman Said

Katinting.com, Pasangkayu – Setelah di tetapkan sebagai pemenang Pilkada 2015, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa dan Muh. Saal akan dilantik pada tanggal 17 Februari mendatang, bersamaan dengan dua pasangan bupati terpilih lainnya di kantor Gubernur Sulawesi Barat. Namun, hal tersebut justru membuat ketua DPRD Matra Lukman Said kecewa.

Kekecewaan Lukman Said, cukup beralasan, pasalnya hingga saat ini ketua DPRD Matra yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Matra ini sekaligus ketua tim pemenangan pasangan Handal jilid II tegline yang di usung Agus Ambo Djiwa dan Muh. Saal hingga saat ini belum mendapatkan undangan pelantikan dari Gubernur Sulbar secara resmi.

Lukman Said yang di hubungi minggu malam via handphone-nya mengatakan hingga detik ini dirinya belum mendapatakan undangan resmi dari gubernur.

“Hingga kini belum ada konfirmasi dari provinsi terkait undangan pelantikan apalagi undangan secara resmi yang disampaikan secara tertulis ke dewan belum ada, kalau hanya dengan dipanggil tanpa ada undangan secara resmi kemungkinan saya tidak akan hadir,” terang Lukman. (Joni/Anhar)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.