banner 728x90

Bupati Bersama Ketua DPRD Sidak Pelayanan dan Fasilitas RSUD Matra

701 views
banner 728x90
Bupati dan Ketua DPRD saat melakukan Sidak

Bupati dan Ketua DPRD saat melakukan Sidak RSUD Ako

Pasangkayu, Katinting.com – Bupati Mamuju Utara (Matra) Agus Ambo Djiwa dan Ketua DPRD Matra Lukman Said melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD Matra, Rabu, (27/07).

Kedua petinggi Matra ini, melakukan pengecekan langsung terhadap sistem pelayanan kesehatan, serta ketersediaan kelengkapan peralatan medis di RSUD Matra.

Didampingi oleh Direktur RSUD Munawir Usman, Bupati dan Ketua DPRD Matra secara teliti, mengecek setiap ruangan dan peralatan medis yang ada di sana. Direktur RSUD nampak sibuk menjelaskan semua fungsi peralatan medis yang di cek tersebut.

Setelah melakukan pengecekan, Bupati Matra mengaku cukup puas dengan kelengkapan ruangan serta peralatan medis yang ada disana. Namun hal itu tidak mengurungkan niatnya untuk memindahkan bangunan RSUD tersebut ketempat yang lebih strategis.

“RSUD ini akan kami bangun ditempat yang lebih strategis, meski dilakukan secara bertahap kalau tidak mendapat bantuan dari pemerintah pusat, karena posisi RSUD sekarang ini sangat sulit dikembangkan karena diatas bukit, mana lagi sulit dijangkau masyarakat,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Lukman Said mengaku siap mendukung semua program Pemkab Matra dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan di Matra, terutama peningkatan pelayanan di RSUD, agar RSUD bisa berfungsi dengan baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, dan tidak lagi hanya menjadi rumah sakit rujukan.

“Kami siap mendukung peningkatan anggaran untuk memperbaiki pelayanan RSUD, termasuk penyediaan fasilitas pendukung bagi para dokter, serta untuk kanaikan gaji para petugas kebersihannya,” komitmen ketua (Adkasi) ini. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.