banner 728x90

Bupati Baru Dilantik, INGAT…! Sejumlah persoalan dan Janji Kampanye

banner 728x90
Bupati Baru Dilantik, INGAT...! Sejumlah persoalan dan Janji Kampanye

PMII Aksi mengingatkan janji kampanye Bupati yang di lantik

Katinting.com, Mamuju – Aksi unjukrasa yang dilakukan PMII Mamuju diiperapatan lampu merah SPBU simbuang, mengingatkan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang serentak dilantik Gubenur Sulbar atas nama Mentreri Dalam Negeri, agar tidak melupakan sejumlah persoalan dan janji politik kepada rakyatnya saat berkampanye.

“PMII mengingatkan kepada semua bupati dan wakil bupati yang dilantik, mulai dari Mamuju Utara pasangan Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal, pasangan di Mamuju Habsi Wahid dan Irwan Pababari serta pasangan di Mamuju Tengah Aras Tammauni dan Amin Jasa untuk tidak melupakann janji politiknya, menjalankan visi misinya seperti harapan rakyat yang memilihnya. Kami sebagai kaum gerakan, sebagai kontrol sosial akan selalu mengawasi dan mengingatkan pemerintah jika itu tidak benar, kami akan tetap setia dan konsisten digaris perjuangan,” tutur ketua PC PMII Mamuju, Ibnu Imat Totori kepada katinting.com. Rabu (17/02).

Jangan cuman mengumbar janji-janjii semu kepada rakyat yang setiap Pilkada semakin manis dan membuai, tapi kenyataannya justru menyengsarakan, terang Wais dalam orasinya.

Atas sejumlah kenyataan tersebut, PMII Mamuju dalam pernyataannya meminta bupati dan wakilnya yang terpilih untuk merealisasikan janjinya, bagi daerah yang masih menyisakan konflik agraria agar dapat diselesaikan, tidak menjual dan mengekploitasi sumberdaya alam yang dapat menyengsarakan rakyat.

Selain itu PMII juga meminta kepada pemerintahan bupati dan wakil bupati yang terpilih untuk menghilangkan dan tidak melakukan praktek KKN, menaikkan upah buruh, membuka lapangan kerja baru, mewujudkan pendidikan murah dan berkualitas serta melaksanakan pembangunan dan kesehatan gratis. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.