banner 728x90

Breaking News : Satu Pasien Covid-19 di Mamuju Tengah Meninggal Dunia

banner 728x90

Gambar Ilustrasi (Internet)

Berita ini telah diklarifikasi sebagai berikut:

Sekertaris Dinkes Mamuju Tengah, Hj. Nilmawia, mengklarifikasi soal identitas pasien yang meninggal, sebelumnya disebutkan adalah petugas di RS Satelitte Mamuju Tengah ternyata terjadi mis informasi awal dari awal, sebab pada waktu yang bersamaan, pihak RS Regional juga menginfokan kepadanya, melalui rekaman pembicaraan telpon, bahwa salah seorang yang dirawat positif Covid-19 di Mamuju adalah petugas dari RS Mateng.

“Ternyata ada dua informasi dalam rekaman yang sama, satu memang yang meninggal juga pasien Covid-19 dari Mamuju Tengah, dan satu info soal adanya perawat yang juga asal Mamuju Tengah dirawat di RS Regional,” klarifikasi Nilmawia.

Berikut berita sebelumnya :

Mamuju, Katinting.com – Kabar duka meruak dari rumah sakit satelitte Mamuju Tengah, dinyatakan satu orang pasien positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang dirawat di RS Regional Sulbar di Mamuju dinyatakan meninggal dunia selepas subuh tadi.

Pasien Covid-19 yang meninggal dunia adalah salah seorang perawat dari RS Satelite Mamuju Tengah, pernah berinteraksi dengan pasien kasus 03 dari Pontanakayyang.

Saat dihubungi, Sekertaris Dinas Kesehatan Mamuju Tengah, Hj. Nilmawiah, membenarkan jika satu orang Pasien Positif Covid-19 telah berpulang menjelang pagi ini selepas sholat subuh.

“Iya benar, ini sudah sedang dalam proses pemulasaran jenasah, dan akan dimakamkan sesuai pemakaman berdasarkan protokol pemakaman jenasah Covid-19,” aku Nilmawiah.

Ia juga menyampaikan kalau Pasien Covid-19 yang meninggal adalah salah seorang perawat di RS Satelite Mateng, dan memiliki riwayat interaksi dengan Pasien Covid-19 kasus 03 dari Pontanakayyang.

“Jadi yang meninggal ini tenaga perawat kami,” tutup Nilmawia.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Breaking News : Satu Pasien Covid-19 di Mamuju Tengah Meninggal Dunia"