banner 900x90

Bravo 5 Siap Mengulang Kemenangan Jokowi di Sulbar

829 views
banner 900x90

Kedatangan tim Bravo-5 pusat di Bandara Tampa Padang Mamuju. (Ist)

Mamuju, Katinting.com – Gerbong pemenang Joko Widodo untuk Pilpres 2019 terus bergerak. Bravo-5 yang kini dikomandoi Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi, bersama rombongan menyambangi Mamuju untuk meresmikan sekertariat dan mengukuhkan pengurus Bravo-5 Sulawesi Barat.

Kedatangan bos Aneka Tambang tersebut, Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi, didampingi Letjen TNI (Purn) Sumardi, Laksamana Madya TNI (Purn) Fred Lonan, Mayjen TNI (Purn) Zainal Abidin, Mayjen TNI (Purn) Heriyono dan Ir. D. Robinson Panjaitan.

Sebagai tim pemenangan, Bravo-5 sudah sejak awal mencalonkan Joko Widodo yakni di Pilpres 2014 lalu. Dan pada Pilpres 2019 mendatang dipastikan oleh Fachrul Razi akan tetap konsisten dalam memenangkan Joko Widodo.

“Kita harus memberikan pencitraan Pak Jokowi sesuai dengan fakta yang ada. Banyak data dan fakta keberhasilan pak Jokowi selama memimpin republik ini. Di daerah Papua serta daerah perbatasan telah banyak perubahan,” kata Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi. Kamis (18/4).

Fachrul Razi juga sangat yakin kalau pada Pilpres 2019 mendatang Jokowi akan meraih suara terbanyak di Provinsi Sulawesi Barat, mengulang kemenangan Pilpres  2014, tertinggi se-Indonesia yang mencapai 75 persen.

Sementara itu, Ketua Tim Bravo-5 Sulbar, Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik, menyambut baik kedatangan Tim Bravo-5 dari pusat untuk mengukuhkan Tim Bravo-5 Sulbar, serta meresmikan sekertariat Bravo-5 di Jalan Martadinata Mamuju.

Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik pun mengatakan, Sekertariat tersebut akan pusat sosialisasi dan menjadi markas pemenangan Joko Widodo untuk Pilpres 2019. Selain itu rencananya juga akan membangun sekertariat serupa di tiap Kabupaten se-Sulbar.

“Insha Allah, kita juga akan bangun ditingkat kabupaten-kabupaten, Majene, Polman, Mamasa, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Dan Kami pastikan semua perangkat siap bersama-sama untuk berjuang memenangkan kembali Ir. Joko Widodo di Provinsi Sulawesi Barat,” pungkas Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terhasut atau terprovokasi dengan isu yang tidak benar soal presiden saat ini dan lebih melihat fakta yang ada, “Jokowi lebih baik untuk rakyat Indonesia dan Insha Allah dua periode,” pungkasnya.

Bravo-5 adalah tim pemenangan Ir. Joko Widodo pada Pilpres 2014 lalu yang dibentuk oleh Jendral TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini menjabat Menko Kemaritiman pemerintahan Jokowi-JK.

(Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.