banner 900x90

Bravo-5 Bertambah ‘Amunisi’, 8 Pengurus Provinsi Dilantik untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf

banner 900x90

Foto kiri (Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting dan DR. Azizah anak kandung KH. Maruf Amin) – foto kanan (Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting bersama Ruhut Sitompul dan Laksda TNI (Purn) Iskandar Sitompul).

Jakarta, Katinting.com – Memantapkan dukungan untuk memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai capres dan cawapres Pemilu 2019, delapan pengurus Provinsi Bravo-5 yakni Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), Papua, Papua Barat, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah dan Kalimantan Timur, resmi dilantik oleh Ketua Bravo-5 pusat, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

Pelantikan yang berlangsung, Selasa (4/9), dilaksanakan di Kantor Pusat Bravo-5, jalan Maluku No. 32.A Menteng, Jakarta Pusat yang dihadiri sejumlah petinggi Bravo-5, termasuk Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik selaku Kordinator Wilayah Sulawesi (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Barat) yang juga merupakan putri tanah mandar, provinsi Sulawesi Barat.

Pada pelantikan tersebut juga hadir sejumlah relawan termasuk Ruhut Sitompul dan Laksda TNI (Purn) Iskandar Sitompul yang merupakan relawan yang tergabung dalam Cakra-19, yang merupakan tim relawan yang mayoritas terdiri atas Purnawirawan TNI dari berbagai matra.

Kepada Katinting.com, Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik mengatakan, pelantikan dilaksanakan secara sederhana namun hikmat oleh Ketua Bravo-5 pusat, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi. Asyfa  mengatakan, untuk Pengurus Bravo-5 Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara akan dilakukan pelantikan di daerah masing-masing.

“Harapannya kepada semua tim yang telah dilantik bekerja keras penuh tanggung jawab menjaga suasana tetap teduh, aman dan damai. Selain itu jangan terprovokasi dengan informasi hoaks. Dalam berjuang, menjalankan kerja-kerja pemenangan menunjukkan fakta hasil kerja nyata Ir. H. Joko Widodo, dan Insha Allah akan dilanjutkan di periode kedua,” kata Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik. Selasa (4/9).

Sambung kata Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik, kita telah teguh dan kokoh, berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang. Kemenangan beliau akan menjadi kemenangan rakyat Indonesia.

“Khusus Sulbar kita rebut kembali kemenangan Mutlak untuk Jokowi-Ma’ruf,” kunci Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik.

Proses pelantikan gabungan Bravo-5 provinsi. (Foto Ist)

(Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.