banner 728x90

BPD Sulselbar Pasangkayu Salurkan CSR Untuk Korban Banjir

665 views
banner 728x90
Wabup Matra Serahkan Bantuan

Wabup Matra Serahkan Bantuan

Katinting.com, Matra – Terendam banjir luapan sungai lariang sejak awal april, warga Dusun Parappe Desa Lariang Kecamatan Tikke raya Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) akhirnya mendapatkan bantuan berupa mie instan, selimut, ikan kaleng dan pakaian sekolah dari pihak PT. Bank Sulselbar Cabang Pasangkayu.

Walau sedikit terkesan lamban, namun penyaluran bantuan disambut antusias  warga korban banjir di Dusun Parappe. Bantuan yang kemudian di serahkan langsung oleh wakil bupati kepada kepala Dusun Parappe sebagai perwakilan warga, senin kemarin.

Sementara bantuan berupa mie instan, air mineral, ikan kaleng, selimut serta pakaian sekolah diperkirakan berjumlah kurang lebih enam puluh juta rupiah diambil dari dana Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR)  PT. Bank SulSelbar Cabang Pasangkayu.

Selain korban banjir bantuan tersebut juga di salurkan kepada salah seorang warga korban kebakaran di Desa Jono yang rumahnya ludes terbakar dilalap sijago merah beberapa waktu lalu.

Muh. Saal. Wakil Bupati Mamuju Utara. mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Mamuju Utara juga telah membantu masyarakat dengan meringankan kesulitan – kesulitan yang di hadapi. Sementara bantuan yang datang pada hari ini dari PT. Bank SulSelbar dengan menggunakan dana CSR diharapkan bank – bank lain yang ada di Mamuju Utara serta perusahan – perusahan besar juga bisa berbuat dan membantu masyarakat korban banjir dengan bantuan dana CSR, “Karena kita ketahui bersama banjir sungai lariang ini sangat sulit di prediksikan karena Mamuju Utara ini hanya mendapatkan dampak banjir kiriman dari Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Zaenal Abidin. Kepala Bank SulSelbar Cabang Pasangkayu. saat di konfirmasi mengatakan, dengan menggunakan dana CSR PT. Bank SulSelbar Cabang Pasangkayu  menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir di Desa Lariang, semoga bantuan ini bisa berguna bagi warga korban banjir. Terangnya (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.