banner 728x90

Bosan Menunggu Jawaban DPRD, FPAK Laporkan Sejumlah Tuntutan Kepada Kejari Pasangkayu

banner 728x90

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Pasangkayu, M. Zaki Mubarak (tengah) Kala Menerima Laporan Sejumlah Tuntutan FPAK Di Kejari Pasangkayu, Sulawesi Barat

Pasangkayu, Katinting.com – Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Pasangkayu, M. Zaki Mubarak yang baru sehari diambil sumpahnya, langsung menerima sejumlah mahasiswa Pasangkayu yang tergabung dalam Forum Pemuda Anti Korupsi (FPAK).

Kehadiran FPAK di Kejari Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu, 28 April 2021, untuk menyampaikan langsung sejumlah tuntutan soal proyek yang diduga bermasalah.

Di antara tuntutan tersebut, berupa transparansi penggunaan dana Covid-19, pembangunan rumah tahfiz, rumah agro, landscape dan juga wahana bermain anak di pantai Pasangkayu.

Dalam wawancara dengan wartawan, Zaki Mubarak menyampaikan akan menindaklanjuti semua laporan termasuk dari FPAK sesuai dengan mekanisme.

“Semua aspirasi atau laporan dari teman-teman, termasuk FPAK kita terima, Insya Allah akan kita tindaklanjuti sesuai mekanisme,” kata Zaki Mubarak.

FPAK yang dimotori Sahidin menuturkan, hal ini dilaporkan kepada Kejari Pasangkayu, sebab ia dan kawan-kawan sudah melakukan audiensi dengan DPRD Pasangkayu tapi belum menemukan penjelasan yang tepat.

“Kami melapor ke sini (kejari), karena kami sudah audiensi dengan DPRD Pasangkayu, tapi belum menemukan jawaban yang tepat,” tutur Sahidin.

Kejari Pasangkayu, Muchsin saat dijumpai sejumlah wartawan usai melantik sejumlah pejabat di internal, Senin, 26 April 2021, mengaku sudah melaporkan hal tersebut kepada Kejati Sulawesi Barat.

Arham Bustaman

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bosan Menunggu Jawaban DPRD, FPAK Laporkan Sejumlah Tuntutan Kepada Kejari Pasangkayu"