banner 900x90

BNN Sulbar Bersama umat Gereja se-Sulbar Gelar Doa untuk Palu dan Donggala

494 views
banner 900x90

Kegiatan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) Blessing Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Peristiwa gempa dan tsunami yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya daerah Palu, Donggala dan Sigi membuat duka yang sangat mendalam seluruh warga Indonesia.

Gempa yang terjadi pada tanggal  28 September 2018 lalu tersebut menelan korban ribuan nyawa, rumah rusak, kehilangan materi yang tidak dapat dihitung jumlahnya.

Keprihatinan atas musibah bencana tersebut Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulbar berupaya  mengkoordinir seluruh gereja-gereja se-Sulawesi Barat untuk melaksanakan doa bersama untuk para korban musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tangah.

Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 Oktober 2018 ini, yang merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Barat dengan peserta paling banyak dikarenakan akan ditempatkan di stadion Manakarra Mamuju.

Kegiatan ini mengusung tema Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) Blessing Sulbar, yang merupakan gabungan dari seluruh gereja-gereja yang terlibat dalam Forum Komunikasi Gereja-Gereja se-Mamuju  (FKGM) yang  biasa disebut Oikumene, dan akan menghadirkan, Pendeta Gilbert Lumoindong, Pendeta Timotius Arifin dan dimeriahkan oleh para artis rohani, yaitu, PDT. Vetri Kumaseh, Jefry Rambing dan Donnie Sibarani.

(Advertorial)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.