banner 728x90

BNI Berbagi Bantu Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar 83 views
banner 728x90

Kepala BNI46 Unit Topoyo, Mamuju Tengah, Imran Djamal bersama karyawan karyawati BNI Unit Topoyo membagikan masker kepada pengendara yang melintas. (Mahfudz)

Mateng, Katinting.com – Meringankan beban warga terdampak Pandemi Covod-19 di Mamuju Tengah hingga masa new normal saat ini. BNI 46 Unit Topoyo, Mamuju Tengah, menggelar bakti sosial pembagian masker dan sejumlah bahan pokok kepada warga terdampak Covid-19.

Kegiatan bagi bagi masker ini, dimulai di Tugu Benteng Kayumangiwang, Tobadak, Minggu (13/09), dipimpin lansung oleh pimpinan unit Topoyo, BNI 46 Mamuju Tengah, Imran Djamal, diikuti oleh karyawan dan karyawati BNI serta beberapa masyarakat umum yang bersimpati atas gerakan tersebut.

Kepada Katinting.com,. ia mengungkapkan bahwa jumlah masker yang dibagi dalam gerakan tersebut sebanyak 500 masker, sementara paket sembilan kebutuhan pokok dengan harga satu paket Rp.250.000.

“Jadi kami membagikan masker kepada masyarakat umum yang melintas dititik pembagian yang kami bagikan, dan paket sembilan bahan pokok, kami serahkan kepada keluarga yang tak mampu, sebanyak 100 paket,” ungkap Imran.

Katanya gerakan peduli ini, menjadi bagian yang sudah menjadi agenda BNI dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Karenanya kami berharap ini bermanfaat bagi penerima yang menjadi sasaran kami dalam program ini” pungkas Imran.

Kepala BNI Unit Topoyo, Mamuju Tengah, Imran Djamal bersama karyawan karyawati saat foto bersama dengan penerima bantuan. (Mahfudz)

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BNI Berbagi Bantu Terdampak Covid-19"