banner 728x90

Wagub Sulbar Hadiri Maulid dan Serah Terima Jabatan BKKBN Sulbar

963 views
banner 728x90
Aladin S Mengga memberikan sambutan di kantor BKKN Sulbar

Aladin S Mengga memberikan sambutan di kantor BKKN Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Bertempat dikantornya, Perwakilan Kantor BKKBN mengadakan serah terima jabatan dari yang lama Abdullah Kemma yang akan bertugas di Gorontalo digantikan oleh yang baru Andi Ritamariani.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SWT yang dihadiri Wakil Gubernur Sulbar Aladin S Mengga, Miekie Silvia Sangian yang merupakan Inspektorat BKKBN Pusat, Sekda Kabupaten Mamuju Daud Yahya, dan sejumlah perwakilan dari SKPD lingkup pemerintahan provinsi Sulawesi Barat.

“Selamat kepada ibu Andi Ritamariani yang menjadi kepala perwakilan BKKN Provinsi Sulawesi Barat,” kata Aladin S Mengga dalam sambutannya, Kamis (18/2).

Lanjut wakil Gubernur juga menyampaikan sangat bangga kepada Abdullah Kemma yang selama ini ditugaskan di Provinsi ini dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalangkan pemerintahan yang ada, ujarnya.

“Saya berharap kepada ibu Ritamariani sebagai pemimpin yang baru perwakilan kantor BKKBN  Provinsi Sulawesi Barat dapat juga bekerja sama denga pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat agar Provinsi kita ini dapat maju seperti provinsi lainnya,” pungkasnya. (R/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.