banner 728x90

BKKBN Sulbar Diminta Tingkatkan Kinerja

861 views
banner 728x90
Miekie Silvia Sangian pada saat diwawancarai dikantor Perwakilan BKKBN Sulbar

Miekie Silvia Sangian pada saat diwawancarai dikantor Perwakilan BKKBN Sulbar

Katinting.com, Mamuju – Pergantian kepala Kantor perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat yang lama Abdullah Kemma digantikan oleh yang baru Andi Ritamariani, telah melalui lelang jabatan, hal itu utarakan oleh Kepala Inspektorat BKKBN Miekie Selvia Sangian.

Kepada sejumlah awak media Miekie mengatakan, Andi Ritamariani sudah mengikuti aturan atau lelang jabatan sesuai dengan undang-undang aparatur sipil Negara.

“Ibu Ritamariani sudah memenuhi syarat , dia merupakan pejabat eselon tiga yang memenuhi syarat dan sudah lulus tes wawancara, psikotes dan di dinyatakan lulus untuk melanjutkan  kinerja dari Abdullah Kemma,” terang Miekie. (18/02)

Lanjut Miekie, kalau awal kepemimpinan BKKBN di provinsi ini (Sulbar)di pimpin oleh ibu Ros, dimana kita ketahui sejak ia memimpin menunjukkan apa yang ditargetkan. Ditingkat nasional dinilai baik dan bahkan masuk ke 10 besar.

“Saya meminta kepada ibu Ritamariani sebagai kepala perwakilan yang baru, agar mempertahankan itu dan bahkan harus meningkatkan kinerja, amat terlebih revolusi mental berbasis keluarga kita harus menyampaikan kepada masyarakat tapi dari internal BKKBN itu sendiri harus membuktikan apa itu revolusi mental,” terang Miekie.

Ia menambahkan revolusi mental itu berhati putih, semangat baja, semangat elang rajawali dan jiwa api menyala nyala, tutupnya. (R/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.