banner 728x90

Bila Beruntung, Warga yang Vaksin di Gerai BI Sulbar Bakal Dapat Hadiah

banner 728x90

uasana pelaksanaan vaksin covid-19 di Mess BI Sulbar.

Mamuju, Katinting.com – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulbar membuka gerai vaksin covid-19 bagi warga Mamuju selama tiga hari mulai dari tanggal 18 -20 oktober 2021.

Gerai Vvksin yang dilakukan di parkiran Mes kariawan BI Sulbar jalan Jenderal Sudirman ini, menargetkan 500 orang warga mamuju mendapatkan vaksin secara gratis mulai dari dosis pertama sampai dosis kedua.

Pihak BI Sulbar, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulbar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju serta BMPD (Badan Musyawarah Perbankan Daerah) menyediakan empat varian vaksin, yakni Sinovac, Moderna Pfizer untuk dosis 1 dan 2 serta astrazeneca untuk dosis 2.

Guna menarik minat warga Mamuju untuk mengikuti Vaksin Covid 19, Pihak BI Sulbar menyediakan doorprize atau hadiah, berupa headset bluetooth, buku catatan, tas samping dan tas laptop.

Bagi pemenang bagi yang beruntung dan pemenang akan diumumkan pada laman Instagram BI Sulbar di @Bank_Indonesia_Sulbar.

Kepala perwakilan (BI) Sulbar, Hermanto mengatakan, gerai vaksin kali ini merupakan kali kedua dilakukan di tempat yang sama.

Hermanto berharap dengan adanya gerai vaksin tersebut, pihaknya ikut berkontribusi dalam menyumbang target Pemerintah Sulbar dalam percepatan Herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Semoga dengan kegiatan ini, Sulbar bisa menekan jumlah warga terkonfirmasi positif covid 19, dijumlah paling terendah kalau perlu tidak ada lagi warga sulbar, khususnya Mamuju terkonfrimasi positif covid 19,” sebutnya.

Hermanto juga berharap, ekonomi masyarakat Sulbar bisa normal kembali dengan banyaknya warga ikut program vaksin covid 19. “Saya meminta warga yang sudah di vaksin tetap menerapkan prokes, meski sudah menjalani vaksin baik tahap pertama atau kedua, minimal menjaga jarak dan menggunakan masker,” tutup Hermanto.

(Syarifuddin)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bila Beruntung, Warga yang Vaksin di Gerai BI Sulbar Bakal Dapat Hadiah"