banner 728x90

Berang Saat Sidak, Bupati Matra Warning PNS Yang 3 hari Tak Berkantor Diajukan Pemecatan

banner 728x90
Bupati Matra saat Sidak

Bupati Matra saat Sidak

Katinting.com, Pasangkayu – Untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan para PNS lingkup Pemerintahnya, Bupati Mamuju Utara (Matra) Agus Ambo Djiwa melakukan sidak ke sejumlah dinas dan mendapati sejumlah ruangan kantor yang masih terlihat kosong dijam kerja, yang membuatnya berang dan meminta daftar hadir kesejumlah dinas.

PNS sudah seharusnya  berada dikantor untuk melaksanakan tugas, namun sekitar 70 orang abdi negara tersebut tak masuk kantor tanpa alasan yang jelas. Sidak ini membuat sejumlah PNS gugup saat ditanya kondisi tersebut, bahkan banyak yang terlihat panik dan buru – buru mengisi daftar hadir saat kedatangan Bupati Matra, rabu kemarin.

Kelakuan sejumlah PNS yang bolos di saat jam kerja tersebut, Agus memberikan peringatan, “nanti PNS malas gajinya akan ditahan dan apa bila dalam tiga hari berturut – turut PNS tidak masuk kantor akan di jatuhi sanksi berat dengan pengajuan pemecatan, karena aturan PNS sendiri sudah jelas bahkan daerah sudah memberikan tunjangan tambahan jadi tidak ada alasan untuk PNS bermalas – malasan,” tegasnya. (Joni/Ed: Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.