banner 728x90

Bawaslu Mateng Berlakukan WFH Semua Jenjang

Tidak ada komentar 466 views
banner 728x90

Kantor Bawaslu Mamuju Tengah, JL. Daengna Maccirinnae, Benteng, Tobadak. (Dok Mahfudz)

Topoyo, Katinting.com – Pertanggal 23 Maret pukul 12.00, Bawaslu Mamuju Tengah (Mateng), menetapkan semua jajaran Bawaslu hingga Panwascam kebawah, melakukan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH), sebagai upaya mengurangi interaksi orang perorang sesama penyelengggara ditingkat Bawaslu Mamuju Tengah beserta jajarannya kebawah.



Kepada Katinting.com, Ketua Bawaslu Mamuju Tengah, Elmansyah, menuturkan bahwa sebagai upaya membantu pemerintah bersama sama memerangi penyebaran Virus Corona baru Covid-19, pihaknya telah mengambil keputusan bersama di Bawaslu beserta jajarannya kebawah untuk menerapkan WFH terhitung sejak Senin kemarin.

Ia menuturkan hasil keputusan WFH itu juga sudah diteruskan kesemua jenjang pelaksana ditingkat Bawaslu Mamuju Tengah, dengan harapan ini dapat dipatuhi bersama semua penyelenggara dibawah koordinasi Bawaslu Mamuju Tengah.

“Jadi sudah kami keluarkan keputusan untuk melakukan WFH sebagai bagian dan tanggungjawab bersama kita dalam bersama sama memerangi penyebaran Covid-19, intruksi tersebut kami harapkan bisa berlaku efektif dan dipatuhi oleh kita semua dipenyelenggara,” tutur Elmansyah.

Untuk memastikan jalur koordinasi dan penyelesaian tugas yang dianggap urgen, sementara waktu jalur koordinasinya melalui perangkat telepon dengan menggunakan Group WA, yang dikoneksikan kesemua penyelenggaran hingga ketingkat paling bawah.

“Jadi dalam keputusan kami juga,sudah diingatkan kepada semua jajaran kami kebawah, bahwa sementara waktu jalur koordinasinya melalui telpon dan group whatsapp, kalau ada yang urgen, sementara mengantisipasi ada orang luar lembaga membutuhkan layanan, kami menugaskan dua orang staf kami setiap hari kerja, bergantian menunggu kantor,” tutup Elmansyah.

(Mahfudz)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bawaslu Mateng Berlakukan WFH Semua Jenjang"