dprd sulawesi barat

Bangga Bersama Partai Nasdem, Habsi Tunjukkan KTA Miliknya

554 views
banner 468x60

Habsi Wahid saat menunjukkan KTA Partai Nasdem Miliknya. (Ft: Srf)

Mamuju, Katinting.com – Habsi Wahid yang juga Bupati Mamuju resmi bergabung dengan Partai Nasdem, hal tersebut ditandai dengan keluarnya Kartu Tanda Anggota (KTA) miliknya.

KTA yang diantarkan langsung oleh salah seorang kader Partai Nasdem di kantor kerjanya, Selasa Pagi (28/11), ditandatangani langsung oleh Surya Paloh sebagai pempinan umum partai Nasdem dengan Nomor KTA 7602 0100 2000 3456 dan berlaku hingga 11 November 2019.

Habsi Ditemui usai menerima KTA Partai Nasdem tersebut langsung memperlihatkan bukti fisiknya dan mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu hanya hatinya berada di partai Nasdem dan kini sudah benar-benar Nasdem.

“Karena hati saya ada Nasdem maka saya mendaftar sebagai anggota dan sudah ada KTAnya,” kata Habsi Selasa (28/11).

Habsi menegaskan bahwa  persoalan pangkat dan jabatan di Partai Nasdem dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pengusus DPP.

“Masalah jabatan itu urusan DPP karena Nasdem dengan partai lain itu berbeda dan di Nasdem tidak ada Musda, Muswil serta Munas. Karena saya sekarang anggota tergantung DPP dia mau kasi saya jabatan atau tidak itu kewenangan DPP,” tegas Habsi sambil memperlihatkan KTA kepada Jurnasli Katinting.com. (Syarifuddin)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar