banner 728x90

Baliho Puan Maharani Menghiasi Titik Strategis di Sulbar

banner 728x90

Baliho Puan Maharani di Jl. KS. Tubun. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Baliho Ketua DPR RI, Puan Maharani dengan slogan Kepak Sayap Kebhinnekaan tampak di beberapa titik strategis wilayah Sulawesi Barat, yang menjadi perbincangan publik yang dikaitkan dengan politik, kontestasi Pilpres 2024.

Baliho Puan Maharani disertai dengan lambang PDI Perjuangan tersebut sangat jelas terlihat menghiasi Jalan KS Tubun Mamuju dan sejumlah titik-titik strategis lainnya.

Terkait hal itu, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat, Asruddin, S.IP, menyampaikan, meskipun belum ada keputusan resmi PDI Perjuangan soal kader yang akan diusung untuk Pilpres 2024. Namun figur Puan Maharani adalah salah satu kader terbaik partai saat ini yang paling siap untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Kami dari kader muda PDI Perjuangan menilai sosok Ibu Puan Maharani Paripurna. Karir kepemimpinan dan politiknya sudah lengkap, baik di bidang legislatif maupun eksekutif. Ibu Puan pernah menjadi Ketua Fraksi PDIP DPR RI, kemudian menjadi menteri di Kabinet Presiden Jokowi, dan sekarang menjadi Ketua DPR RI. Itu semua sudah menjadi bekal yang membuat Ibu Puan Maharani layak diusung oleh partai sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024. Pengalaman beliau sangat paripurna,” jelas Asruddin. Rabu (28/7).

Ia menambahkan bahwa Baliho besar tersebut di pesan oleh H. Arwan Aras dan atas arahnnya dipasang disejumlah titik strategis.

“Baliho Kepak Sayap tersebut serentak di pasang di beberapa titik di Sulawesi Barat, termasuk di Kota Mamuju atas inisiatif dan arahan dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Barat, Bapak H. Arwan Aras,” ungkap pria yang akrab disapa Carli.

Beliau memang menginstruksikan kepada segenap tim jajaring pemenangan di tiap-tiap wilayah untuk memasang baliho Kepak Sayap tersebut. “Betul, beliau (Arwan) yang perintahkan pemasangan itu,” imbuhnya.

(Rls/Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Baliho Puan Maharani Menghiasi Titik Strategis di Sulbar"