banner 728x90

Balapan Liar, Tiga Motor Diamankan Tim Pyhton Polres Mamuju

Tim Pyhton Polres Mamuju amankan tiga unit sepeda motor yang digunakan balapan liar. (Foto Humas Polres Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Tim Pyhton Polres Mamuju mengamankan tiga unit sepeda motor di  Jl. Arteri Mamuju, Kamis (9/5) tadi pagi.

Ketiga motor yang juga tanpa dilengkapi surat – surat itu diamankan Tim Pyhton Polres Mamuju karena digunakan untuk aski balapan liar di sepanjang Jalan Arteri.

Kapolres Mamuju, Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H saat mengatakan, memasuki bulan suci Ramadhan ini, banyak pengaduan dari masyarakat yang mengeluhkan aksi – aksi balapan liar yang dilakukan oleh para pemuda di waktu-waktu tertentu.

Para pemuda tersebut biasanya melakukan aksi balapan liar usai pelaksanaan sholat taraweh dan sholat subuh di tempat – tempat yang ramai seperti Anjungan Pantai Manakarra, Jalan Arteri Mamuju dan Batas Kota Mamuju.

“Ia benar, banyak yang mengadu ke saya, katanya banyak anak – anak muda yang balapan liar selama bulan Ramadhan ini,” kata Kapolres Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

“Kami menerjunkan tim Patmor yang di back-up tim Python untuk melakukan patroli di waktu – waktu tersebut dan melakukan penangkapan terhadap kendaraan yang digunakan untuk melakukan aksi balapan liar yang selanjutnya akan kami gudangkan hingga Ramadhan usai,” tegasnya.

 

Sumber : Humas Polres Mamuju

Edit : Zulkifli

Bagikan
banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Balapan Liar, Tiga Motor Diamankan Tim Pyhton Polres Mamuju"