banner 728x90

Bakengkeng FC Malaju ke Final Pemuda Manakarra Cup

Tidak ada komentar 328 views
banner 728x90

Salah satu pemain Bakengkeng FC lakukan selebrasi sujud syukur usai menang lewat drama adu pinalti. (Dok. Istimewa)

Mamuju, Katinting.com – Pada kejuaraan Sepakbola Pemuda Manakarra Cup 2019, Bakengkeng FC lolos ke final usai menang lewat drama adu pinalti 2-1 melawan PS. Rimuku di laga semifinal yang berlangsung di Stadion Manakarra Mamuju, Rabu (8/1).

Bakengkeng FC yang sudah memastikan lolos di Final akan melawan antara OTP 37 Mamuju atau Zul Samusenga’na. Dimana kedua tim tersebut akan berlaga pada hari Kamis (9/1) besok.

Manager Bakengkeng FC, Wahid mengatakan pihaknya sangat senang bisa memenangkan pertandingan, meskipun sangat sulit melalui adu penalti.

“Tentunya kita sangat bersyukur bisa masuk final, siapapun lawan kita nanti materi pemain akan kita rotasi karena beberapa pemain dilini tengah cukup lemah seperti terjadi tadi,” kata Wahid.

Lolos ke Partai Final, dirinya megaku optimis tim besutannya bisa keluar sebagai juara pada turnamen Pemuda Manakarra Cup.

“Apapun hasilnya nanti kita akan selalu optimis dengan kerja tim dan menjaga kekompakan di dalam lapangan hijau,” ungkapnya.

Sedangkan, manager PS. Rimuku, Rahmat Sanusi mengungkapkan sangat apresiasi dengan melihat pertandingan semifinal yang sudah berlangsung.

“Kalau melihat pertandingan tadi ini. Kita anggap ini tadi menyaksikan pertandingan final. Para pemain kita sangat bagus tapi kita akui juga lawan yang juga bagus, namun kemenangan berpihak pada lawan,” ungkap Rahmat.

Sementara Kapten PS. Rimuku, Wahyu menuturkan pada laga semifinal dirinya bersama para teman-temannya sudah cukup maksimal dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Ini akan menjadi pengalaman buat saya pribadi yang masih muda, begitupun teman-teman yang ada di PS. Rimuku yang sudah sangat maksimal selama ini,” tandasnya.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bakengkeng FC Malaju ke Final Pemuda Manakarra Cup"