banner 900x90

Azwar Anshari : Pemuda Harus Jadi Pelopor Perubahan

164 views
banner 900x90

Azwar Anshari Habsi (Ist)

Sebagai elemen penting dalam masyarakat, sehingga sudah sepatutnya mewarnai setiap kebijakan pembangunan daerah

Mamuju, Katinting.com – Semangat restorasi membuka kesempatan kepada siapa saja untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, khususnya untuk pembangunan Kabupaten Mamuju.

Tokoh muda, Azwar Anshari Habsi mengatakan, pemuda sebagai elemen penting dalam masyarakat, sehingga sudah sepatutnya mewarnai setiap kebijakan pembangunan daerah.

Menurut Azwar Anshari Habsi  yang juga Caleg Partai Nasdem Dapil Mamuju 1 ini, Pemilu 2019 menjadi pintu bagi pemuda guna mengambil peran-peran strategis dalam pembangunan daerah saat ini.

Pria yang akrab disapa Ari Brewok ini berpendapat bahwa pemuda sebagai pelopor  perubahan sekaligus pengawal perubahan, selayaknya berani mengambil peran-peran strategis agar dapat berkonstribusi bagi percepatan pembangunan daerah, khususnya Mamuju.

Kata Ari, sudah sepatutnya pemuda harus mulai menginisiasi dan mendorong konsep pembangunan daerah dalam era desentralisasi ini, karena peluang ini sangat terbuka bagi pemuda.

Komitmen dan ketegasan Ari untuk total mempersiapkan diri mengabdikan diri untuk rakyat, ia berani mengambil sikap untuk meninggalkan posisinya sebagai ASN, dan maju sebagai calon legislatif.

“Pemuda harus jadi pelopor perubahan,” ucap putra Habsi Wahid ini.

 (ADV)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.