banner 900x90

Ayooklik.com Sosialisasikan Penggunaan E-Katalog dan E-Purchasing

78 views
banner 900x90

Ade Setiawan saat memberikan pemahaman tentang ayooklik.com. (Anhar)q

Mamuju, Katinting.com – Situs toko online Indonesia, ayooklik.com melakukan sosialisasi Perpres No.16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, di Hotel Maleo Mamuju. Selasa, (28/8).

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 60-an ASN yang datang dari lingkup Pemprov dan Pemkab se-Sulbar dimaksudkan untuk memberikan pemahaman akan pengadaan barang dalam bentuk E-Katalog dan E-Purchasing yang disediakan oleh ayooklik.com.

Dalam sambutannya, Sekertaris Dinas yang diwakili Kepala dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Yasin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ayooklik.com. Ia berharap dalam prosesnya dalam pengadaan barang bisa berhati-hati dan tidak macam-macam. Sehingga kehadiran teknologi informasi dalam bentuk E-Katalog dirasa sangat membantu sebagai wujud transparansi dalam pengadaan barang.

Pihak ayooklik.com, Ade Setiawan menyampaikan, saat ini ayooklik.com telah membuka banyak cabang di wilayah Indonesia dan untuk tahun ini membuka lima cabang. “Khusus Sulbar itu akan butuh proses. Sehingga kita berharap bisa cepat dalam melakukan transaksi e-katalog,” tutur Ade.

Sambung Ade menjelaskan, kelebihan  ayooklik.com dengan situs online lainnya, karena fiturnya. “Kita memiliki ayootrack.com untuk mengetahui perjalanan atau tracking barang. Kita juga punya Ayooservice.com kita akan melakukan pengecekan, cukup login satu id saja, nanti ada tim servis yang mendatangi yang dilakukan secara gratis dan ada garansinya. Kita mudah dan cepat,” kata Ade.

Masih kata Ade, Kita juga ada program CSR, kita tidak hanya mencari profit tapi juga peduli dengan warga sekitar melalui CSR.

Sementara itu, Kepala LKPP Irawaty Imran mengatakan, beberapa keunggulan dalam penggunaan e-katalog karena lebih mudah dan murah, klik dan negosiasi, kalau barangnya datang kita sesuaikan, bisa kita cek, dites dulu. Ucapnya.

“Kita bisa menghemat dan banyak membandingkan barang dijual,” tutur Irawaty Imran.

(Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.