banner 900x90

Asri Anas : Rapatkan Barisan Menyambut Pemilu 2019

146 views
banner 900x90

Foto Arman Salimin bersama Muhammad Asri Anas saat berada di Pasangkayu. (Ist)

Pasangkayu, Katinting.com – Pasca mendapat mandat sebagai ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Asri Anas langsung melakukan rapat koordinasi tertutup dengan para pengurus tingkat DPW dan DPD PAN se-Sulbar.

Dalam rapat tersebut hadir beberapa mantan pengurus DPW PAN sulbar, seperti H. Jawas Gani dan beberapa mantan-mantan pengurus DPD PAN kabupaten se-Sulawesi Barat. Pada kesempatan tersebut, Asri meminta jajaran pengurus PAN yang berada di bawah garis koordinasi DPW PAN Sulbar untuk merapatkan barisan menyambut Pemilu 2019.

Muhammad Asri Anas saat ini masih tercatat sebagai anggota DPD RI, dan akan berlaga ke DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang berjanji akan melakukan temu pengurus sekaligus konsolidasi dengan semua jajaran DPD di setiap Kabupaten di Sulawesi Barat.

Memenuhi janjinya pertamanya, Asri bersama sekretaris DPW PAN Sulbar, Arman Salimin dan beberapa pengurus DPW melakukan roadshow pada tanggal 2 Mei 2018 di Kabupaten Pasangkayu. Rapat yang berlangsung di sekretariat rumah PAN Pasangkayu jalan Sam Ratulangi kota Pasangkayu dihadiri seluruh pengurus DPD, anggota DPRD Pasangkayu dari fraksi PAN, Bacaleg PAN dan jajaran pengurus tingkat PAC.

Asri Anas menekankan pentingnya soliditas dan sinergitas dengan struktural partai serta dengan masyarakat. “PAN harus bisa menjadi bahagian yang tak terpisahkan dengan masyarakat, sebab kedekatan dengan masyarakat akan menjadi kunci kesuksesan PAN ke depannya,” tuturnya.

Ia pun akan intens melakukan pertemuan untuk terus berkonsolidasi dalam rangka menguatkan struktur PAN hingga ke pesolok-pelosok.

Sementara itu, ketua DPD PAN Pasangkayu Uksin Jamaluddin mengungkapkan bahwa, DPD Pasangkayu siap bersinergi dan menjadi salah satu partai pemenang di Kabupaten Pasangkayu.

“Kehadiran pak Asri selaku ketua DPW PAN di Pasangkayu, menjadi spirit yang menyemangati semua struktur di kabupaten ini, kami kembali menjadi bersemangat untuk menang dalam Pemilu tahun depan,” ungkap anggota DPRD Pasangkayu tersebut.

Jajaran pengurus DPD pasangkayu antusias dengan kehadiran DPW PAN yang turun langsung menemui mereka. Salah satu Bacaleg PAN Pasangkayu menyatakan ini salah satu penyemangat yang akan menjadi bagian kunci sukses kembali bagi PAN. “Semangat Asri Anas yang merupakan tokoh muda nasional dari Sulawesi Barat, menjadi penyemangat tersendiri, beliau juga punya akses yang luar biasa untuk membantu membesarkan partai dan daerah ini di level legislatif,” ungkap salah satu Bacaleg PAN.

Dalam roadshow di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Sulteng tersebut, Asri juga berkesempatan bertemu dengan beberapa tokoh muda dan aktivis di kota Pasangkayu. Sebagai penutup dalam kunjungan daerah tersebut, DPD PAN Pasangkayu untuk selanjutnya akan merapikan kepengurusan dan membangun jejaring dengan berbagai pihak yang akan membesarkan berlambang matahari putih itu. “Target kami menang, jadi struktur akan diperkuat,” tutup Uksin.

(Rilis)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.