banner 728x90

Asri Anas Pede, Mengaku Didorong Tokoh-tokoh Nasional

1066 views
banner 728x90

asri_anas

Katinting.com, Mamuju – Keseriusan Anggota DPD/MPR RI, Muhammad Asri Anas ikut dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sulbar 2017 mendatang rupanya tak boleh dianggap remeh.

Selain dorongan dari kalangan muda dan masyarakat Sulbar yang dibuktikan dengan terbentuknya sejumlah tim relawan di berbagai daerah di Sulbar, pimpinan Badan Anggaran (Banggar) MPR RI itu juga didorong oleh sejumlah tokoh Nasional.

“Teman-teman Jakarta yang dorong saya maju. Mereka bilang sama saya, Pak Asri maju dan bangun Sulbar lah. Teman-teman di Jakarta juga kan selalu meneropong bagaimana Sulbar ini,” kata Muhammad Asri Anas kepada wartawan, Rabu (30/03).

Asri menyebut, tokoh-tokoh Nasional yang mendorongnya maju, masing-masing; Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Politisi senior DPP PPP Ahmad Muqowwam, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Lukman Edy, politisi senior Partai Hanura Syarifuddin Sudding, mantan duta besar Indonesia untuk Mesir Prof. Dr. Bactiar Aly dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

“Percaya saya, mereka semua ini akan membantu saya jika kelak dipercaya duduk sebagai Gubernur Sulbar. Rugi saya kenal sama mereka kalau tidak membantu saya memajukan daerah ini,” sebut senator muda yang duduk selama dua periode ini.

Meski masih terbilang muda, namun Asri merasa yakin dapat membangun Sulawesi Barat ini jauh lebih baik ke depannya.

“Apa yang diletakkan Pak Anwar saya siaplah. Saya juga sudah bertemu dengan Pak Anwar beberapa waktu lalu. Kami sempat bicara bagaimana memajukan Sulawesi Barat ini jauh lebih baik. Pak Anwar juga sempat bilang orang seperti Pak Asri ini dapat melanjutkan pembangunan di Sulbar,” terang Asri. (*).

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.