banner 900x90

Askonas Sulbar Apresiasi Pembangunan Kontruksi MATOS Mamuju

291 views
banner 900x90

Foto Ketua ASKONAS Sulbar. (Ist)

Mamuju, Katinting.com – Ketua umum DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas Sulbar) Provinsi Sulawesi Barat, Ilham Zainuddin mengapresiasi capaian kerja konstruksi yang terukur pada pembangunan Maleo Town Square (MATOS) Mamuju.

Menurutnya, tempat perbelanjaan mall yang ada di ibukota  Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat ini, hampir setara dengan konstruksi mall yang ada di provinsi lain, yang sudah pesat kemajuannya.

Ilham menilai bahwa perusahaan yang mengerjakan mall tersebut, yang tak lain adalah pemilik mall yakni PT. KMP Group sebagai indikator sebuah perusahaan maju dan berkembang, yang lahir dan besar di Mamuju, memiliki kemampuan sejajar dengan perusahaan konstruksi skala nasional dan internasional.

“Jika diliat dari sisi pembangunannya, menyerupai konstruksi di negara asia yang berkembang, seperti Singapura,” kata Ilham Zainuddin, Kamis (9/5).

Selain itu, kata pria yang pernah menjabat ketua BPC HIPMI Mamuju ini, PT. KMP Group juga telah sukses membangun hotel berbintang di Mamuju Sulbar, yang menjadi kebanggaan daerah, menjadi hotel berbintang  tempat transit para pemodal yang ingin berinvestasi di Sulbar.

Bahkan pria akrab disapa Rory ini menyebutkan, jika ada tamu negara ataupun tamu mancanegara kita tidak canggung lagi, bahkan sering artis ibukota jika ingin show di Mamuju hotel sudah representatif. “Itu artinya kemajuan Sulbar semakin nyata kita lihat”.

Dengan hadirnya mall ini (MATOS), transaksi dan perputaran ekonomi diharapkan akan menggenjot PAD (Pendapatan Asli Daerah). Akan semakin banyak orang yang akan bertandang ke Sulawesi Barat, khususnya Mamuju, ini menjadi sebuah kebanggaan dan kemajuan pembangunan bidang konstruksi kita, “Mamuju bisa tonji,” imbuh Rory.

Foto pembukaan Matahari Department Store Maleo Town Square Mamuju (9/5). (Anhar)

(Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.