banner 728x90

Apresiasi Kejati Subar, Ini Harapan Abdul Halim

Tidak ada komentar 101 views
banner 728x90

Foto Abdul Halim, Wakil Ketua DPRD Sulbar. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Halim mengapresiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Barat, ditengah kesibukkan menyelesaikan kasus-kasus di Sulbar, namun masih sempat melaksanakan kegiatan sosial.

“Terbilang masih sangat baru di Provinsi Sulawesi  Barat, kinerjanya bagus, baik sebagai penegak hukum maupun dalam aksi sosial. Ini tentu sangat kami apresiasi, apalagi kemarin membantu masyarakat yang tertahan di RS Regional, ini sangat luar biasa,” kata Abdul Halim.

Menurutnya, hal-hal demikian sangat jarang, apalagi instansi baru berbenah di Provinsi Sulawesi Barat. “Di situasi Gempa Bumi juga kami lihat di beberapa media, Kejati terlibat aktif membantu warga, ini sangat luar biasa menurutku,” ujarnya.

Lanjut kata Abdul Halim, Tentu kita sangat mendukung semua langkah-langkah yang baik oleh Kejati Sulbar demi kemajuan Sulbar kedepan. Ungkap Politisi PDI Perjuangan ini.

Sesuai visi misi Presiden RI untuk memberantas semua korupsi yang membuat kerugian negara. Abdul Halim berharap dengan sejumlah kasus yang sudah terungkap, semoga tidak ada lagi tindak pidana korupsi di Provinsi Sulawesi Barat.

“Korupsi menghambat pembangunan dan merusak sistem. Sehingga saya berharap kedepan Sulbar semakin maju dan setara dengan provinsi lainnya,”  pungkasnya.

Lanjut politisi asal daerah pemilihan Polewali Mandar ini berharap, Kejati Sulbar kedepan diharapkan bisa menjadi pemantik dan penyemangat untuk kemajuan Sulbar.

“Sebagai perwakilan rakyat, saya mengucapkan banya terimakasih kepada Kejati Sulbar. Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat bernilai ibadah, dan membawa keselamatan bagi kita semua, Amiin. Sulbar Bangkit, Kejati Malaqbi,” tutup Abdul Halim.

(ADV/Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apresiasi Kejati Subar, Ini Harapan Abdul Halim"